[J-Movie] Crows Zero Live Action Movie 1 (2007)



Crows Zero







Genre : action, thriller

Cast :


Sinopsis :

Takiya Genji (diperankan oleh Oguri Shun)  seorang anak yang ayahnya seorang leader Yakuza, Takiya Hideo. Saat kelas 3 SMA ia pindah ke SMA Suzuran—yang terkenal sebagai sekolah yang diisi anak berandalan dan menerapkan ‘hukum rimba’ di sana.

















 Tujuan utama Genji dipindahkan adalah suruhan ayahnya yang harus menguasai sekolah Suzuran itu apabila ia ingin menjalankan bisnis ayahnya sebagai Yakuza.  Maka dari itu ia berusaha menjadi leader Suzuran dan menggulingkan leader Suzuran sekarang, Tamao Serizawa (diperankan oleh ) –leader Suzuran yang sekarang sudah menaiki kelas 3.





 Dengan bantuan Ken, seorang Yakuza lemah, Genji berusaha mendapatkan kelas-kelas untuk mengikutinya.













 Ada kelas yang langsung tunduk dan tidak sedikit melawan bahkan menentang bahwa Genji tidak cocok jadi leader Suzuran.






Berhasilkah Genji menjadi leader Suzuran?




















Review:
Sebenernya saya kurang suka dengan genre action, tapi tertarik mendonlot film ini gara-gara ‘pertarungan geng ala yakuza-nya’.

Over all, aku suka film ini. Walaupun adegan berantemnya agak sadis dan membuatku kasihan dengan yang diitonjok namun di satu sisi ada yang keren dari itu dan membuatku ber-fan girling ria ..>w<

Seru.Seru.seru.keren.keren.keren.

Apalagi banyak bad boy cakep disini~ Serizawa, Genji, , , .. >w< kakkoi~  O iya pas aku lagi nonton crows zero, ternyata ni film popular di kalangan cowok, dan aku diliatin aneh gara-gara nonton ini film.. >.< nande? Padahal  temen dekat aku yang cewek juga nonton kok..(aku sodorin soalnya, alhasil semester 3 ini kami jadi maniak j-drama & j-movie. Nanti deh aku certain lebih jelas di postingan berikutnya. :3)

Ceritanya menarik, tapi ada beberapa bagian yang aku kurang mengerti, pas aku ulang nonton lagi..ooh gitu..

Dan satu lagi, Oguri Shun itu bener-bener kakkoi~  Walaupun rambutnya agak aneh, tapi masih cakep aja..







kyaaa.. >.<


aku juga suka Takayuki Yamada yang jadi serizawa..









sangat sangat recomend~ >w<






★   ★ 






Label: , ,

Sabtu, 02 Maret 2013 @ 08.38 / 2 Komentar




« Older posts Newer posts»



Copyright ©. Layout by OhMissLinda.
Please view with Google Chrome in a screen resolution of 1280 x 800.
Picture from: Tumblr All rights reserved 2011 - Infinite.