Dewasa?



Barusan, hari minggu kemarin aku ke tempat nikahannya kakak satu forum yang aku kenal. Dia beda satu atau dua tahun gitu dari aku.. atau mungkin lebih? lupa aku.. ._.

Dan, aku mikir, suatu saat pasti aku akan begitu juga. ._. It's kinda scary! Aku gak nyadar kalo aku udah dewasa udah mau kepala dua (masih mau ya.. =='). 

Jadi, selama ini kemana aja?

Entahlah. =='a Aku masih mau main-main kayak anak kecil, tapi sepertinya sudah gak bisa ya? haha.. =='a masih mau males-malesan di kasur sembari nonton film + donlot.. masih mau belajar hal yang gak aku tau.. 

Setelah menginjak usia tujuh belasan (saat lulus SMA dan mencari universitas), muncul berbagai pertanyaan di kepalaku tentang hidup Untuk apa kita hidup? Kenapa kita dilahirkan? Apa tujuan hidup kita sebenarnya?

Dan setelah melakukan observasi dan bertanya pada orang yang lebih tua, aku jadi nyesel kenapa nanya begitu (walau di kepala). Bukannya bersyukur sudah dilahirkan di dunia, malah bertanya!

Hidup itu panjang

Setelah kuliah, bekerja, menikah, punya keluarga. seems legit.

Walaupun itu tampak mengerikan dan aneh, ya~jalani saja~ 

YOSH!!! GANBARIMASU!!!

o ya, review j-dorama/j-movie nya dipending dulu, saya udah ngetik beberapa judul, tapi masih males nyari pic dan prinntscreen-nya.. ==''





Label:

Senin, 11 Maret 2013 @ 16.01 / 0 Komentar




« Older posts



Copyright ©. Layout by OhMissLinda.
Please view with Google Chrome in a screen resolution of 1280 x 800.
Picture from: Tumblr All rights reserved 2011 - Infinite.