[J-Movie] High School Debut (2011)

Poster High School Debut
Konnichiwa, minna-san~

Udah agak lama kayaknya saya vakum dari dunia blog dan sekarang muncul lagi~ tada~ new theme and new url~ :3

Kali ini saya akan bahas J-movie pertama yang saya tonton dan membuat saya ketagihan dengan j-movie atau j-dorama. >w< Judulnya 'High School Debut'. Saya tau movie ini dari hasil gugling karena kebosanan dengan k-drama. 


Genre : Romance , Comedy


Sinopsis:
Bercerita tentang Haruna Nagashima (yang diperankan oleh Ito Ono) yang merupakan pemain handal softball ingin mendapatkan pacar.

Ia bertekad ketika memasuki SMA akan keluar dari dunia softball dan berusaha mempercantik diri agar mendapatkan pacar.

Haruna sering memakai pakaian yang dianjurkan di majalah fashion tapi saat ia pakai malah keliatan lebay bukannya cute. 

Haruna Nagashima



bajunya malah ngundang burung.. XD


Setelah berhari-hari mejeng di taman, ia pun tidak berhasil menarik perhatian.

Suatu hari ia bertemu dengan Yoh Kamiyama (yang diperankan oleh Junpei Mizobata ) seorang cowok kece yang terkenal di sekolahnya. 

Yoh Kamiyama

Kemudian Haruna memohon kepada Yoh, untuk berperan sebagai guru yang bisa membuatnya menarik dan punya pacar.

Awalnya Yoh menolak, namun setelahnya ia menerima dengan syarat 'Haruna tidak boleh jatuh cinta dengan dia'.



Yoh & Haruna >w<











temen-temen Yoh sama adiknya (cewek)

Review :
Sumpah ini film kocak banget.. XD

Apalagi ngeliat tingkah lakunya Haruna yang bener-bener tomboy dan sangat polos.. xD

Movie ini ringan tapi romantis. Satu yang aku gak suka itu model rambutnya Yoh, mengganggu banget,aneh..apa perlu ni aku sisirin.. :p

Karena movie ini diadaptasi dari komik yang berjudul sama, mungkin kalian akan ngerasa konflik khas shoujou manga juga ada di movie ini, walaupun gitu ini movie bisa bikin aku nangis.. :')

Di movie ini aku malah suka sama adiknya Yoh-Asami Komiyama (diperankan oleh Rina Aizawa). 




Terus juga suka sama Yoh asalkan rambutnya jangan begini...




setidaknya begini lah..

kyaaa...




[spoiler]
paling lucu itu pas Yoh milihin rok buat Haruna, bener-bener gak cocok. xD

padahal menurut aku dia itu manis tapi kurang cocok pake rok. terus pas Haruna lagi sedih tiba-tiba ada orang gak jelas nyanyi-nyanyi.. xD

paling sedih ternyata Fumiya Tamura cuman main-main doang ama Haruna.. hiks..padahal momennya udah dapet. :'(

tapi habis itu langsung dateng Yoh~ kyaaa...>.<  yang khas shoujo manga itu pas mantannya Yoh dateng.. itu konflik yang sangat sering terjadi di komik-komik..

[End Spoiler]


Pokoknya ini movie recommend banget buat yang nyari cerita ringan, lucu dan romance. :)


★    


Sumber:
-http://asianwiki.com/High_School_Debut
-http://en.wikipedia.org/wiki/High_School_Debut_(film)

Label: , , ,

Rabu, 06 Februari 2013 @ 14.34 / 3 Komentar




« Older posts Newer posts»



Copyright ©. Layout by OhMissLinda.
Please view with Google Chrome in a screen resolution of 1280 x 800.
Picture from: Tumblr All rights reserved 2011 - Infinite.