[J-Movie] Death Note Live Action Movie 1 (2006)






Ha-lo~

Pada postingan ini aku akan me-review J-movie lagi.. :3 Gara-gara nonton High School Debut, jadi ketagihan pengen nonton J-movie yang lain. >w< Habis ngubek-ngubek gugel  ketemu ‘Death Note Live Action Movie 1’ .

Aku tau death note tapi gak tau secara menyeluruh. Aku cuman tau dari anime-nya yang tayang di global tv..itu pun aku nontonnya setengah-setengah. Jadi gak tau jalan ceritanya. -__- 

Sinopsis
Bercerita tentang Yagami Light (yang diperankan oleh Tatsuya Fujiwara)—seorang mahasiswa jurusan Hukum—yang menemukan sebuah buku misterius ‘Death Note’. 






Dengan menuliskan nama  saja pada Death Note, maka orang tersebut akan mati. Death Note ini juga dapat mengatur waktu dan bagaimana orang tersebut mati dengan ketentuan-ketentuan tertentu yang tertera di bagian depan Death Note. Setiap Death Note dimiliki oleh satu Shinigami (Dewa Kematian), dan Light mendapat Ryuk sebagai Shinigaminya. 





Light merasa dunia ini telah kotor karena orang-orang jahat, makanya dengan Death Note ia berusaha mengubah dunia dengan membunuh semua orang jahat hingga yang tinggal di bumi hanya orang-orang baik. Light melancarkan aksinya dengan nama ‘Kira’. Ia membunuh para pelaku kejahatan baik yang sudah dipenjara atau masih buronan. Karena aksinya ini, masyarakat mulai menilai bahwa ‘Kira’ adalah penyelamat dunia yang harus didukung bahkan lebih baik daripada polisi. 





Ayah Light adalah kepala investigator kepolisian yang mengusut tentang kasus Kira tersebut. Ia bekerja sama dengan detektif urak-urakan ‘L’ (diperankan oleh Matsuyama Kenichi). L  ini suka sekali sama makanan-makanan manis. Apalagi kalo lagi mikir, ngunyah terus deh tu mulutnya.  Pemen, cokelat, jelly  pokoknya semua yang manis.







Nah, siapakah yang akan menang? Kira atau  L? :3



Review:



Gilaaa.. walaupun aku udah tau garis besar ceritanya(walaupun sedikit), tapi ni film bener-bener keren. >3< Aku heran kenapa movie ini gak masuk ke bioskop indonesia, padahal di bioskop negara tetangga ada.. padahal kan keren daripada film-film horror yang gaje bin aneh itu.. TT^TT Aku paling suka sama MATSUYAMA KENICHI yang peranin L. 




matsuyama kenichi




matsuyama kenichi (lagi)






matsuyama-kun (lagi dan lagi)




Walaupun disitu perannya jadi kayak orang aneh tapi keren..entah karena aku suka detektif kali ya.. >w< bibirnya itu lho..mirip banget sama emot ini >> :3


matsuyama kenichi






matsuyama-kun pas jadi L.. :3



Balik ke cerita, mungkin bagi yang sudah menonton anime-nya atau membaca manga-nya bakalan kecewa sama pemeran Kira.  Kalo di manga-nya, Kira itu digambarin cakep, cool. Tapi kalau di film, malah manis. Siap-siap aja kecewa.. (maaf bang tatsuya.. ><) Tapi kayaknya emang Tatsuya cocok jadi Light soalnya kejam-kejam gimana gitu..   



Tatsuya Fujiwara





Tatsuya Fujiwara as Kira






Di movie ini, aku terpukau sama kepintaran Kira, gimana dia bikin rencana pembunuhan. Dan L yang sudah dapat menebak kalau Yagami Light itu Kira.(pas ending) Genre psikologinya kerasa.. >< pokoknya aku mendukung  L-san.
Movie ini belum habis, kita diharuskan nonton movie yang kedua untuk mengetahui kelanjutan Kira dan L.
Rekomen buat yang suka film seru psikologi~  kukasih bintang 5.. :3


★   ★ ★ 

Label: , , , ,

Minggu, 10 Februari 2013 @ 20.17 / 0 Komentar




« Older posts Newer posts»



Copyright ©. Layout by OhMissLinda.
Please view with Google Chrome in a screen resolution of 1280 x 800.
Picture from: Tumblr All rights reserved 2011 - Infinite.